Pages

Tuesday, November 17, 2015

Teknik Budidaya Tanaman Ginseng di Pekarangan Rumah

Teknik Budidaya Tanaman Ginseng di Pekarangan Rumah - Ginseng merupakan shalat Satu tanaman obat Yang Sering hearts digunakan Pengobatan Cina. Tumbuhan Bernama latin Panax Suami, termasuk KE hearts suku Ariliaceae.
1
Jumlah yangtelah Tanaman Suami Banyak ditemukan di Siberia, Korea, Manchuria Dan Konsultasi Kesehatan, Hukum. Terdapat pula ginseng Tropis Yang DAPAT Andari ketemukan di Vietnam. Sedangkan di Indonesia Terdapat Ginseng Jawa ATAU som Jawa Yang mempunyai khasiat Yang DAPAT digunakan SEBAGAI shalat Satu ketidak campuran obat.
KARENA Banyak memiliki Manfaat Dan Harganya lumayan mahal, TIDAK Jarang jika sebagian orangutan memilih untuk review Menanam Tanaman tersebut di Pekarangan. Alat dan bahan Persiapkan Yang akan Andari gunakan untuk review bercocok Tanam, diantaranya Yaitu:
  • Bibit ginseng,
  • Pupuk kandang,
  • Pupuk NPK,
  • Cangkul,
  • Sekop,
  • Garpu tanah,
Saat memilih bibit ginseng Yang hendak di Tanam, sebaiknya Pilih bibit Yang memiliki KUALITAS yang Baik. Bibit DAPAT TIMAH Dari stek batang. Syarat untuk review get bibit melalui stek batang Yaitu:
  • Pilih Tanaman induk Yang sehat Dan dewasa.
  • Bibit Tempatkan Yang didapat di Tempat Yang memiliki Suhu lembab Dan Simpan Sekitar 3 hari.
  • Potong Serong di Bagian Pangkal batang Dan DAPAT Segera ditanam.
Tanah Yang hendak dijadikan SEBAGAI Media Tanam, sebaiknya diolah terlebih PT KARYA CIPTA PUTRA DENGAN Cara mencangkulnya Dan mencampurkan Bersama DENGAN pupuk kandang. Hal tersebut dikarenakan untuk review menggemburkan tanah Dan untuk review Memperbaiki Struktur tanah.
Media Penghasilan kena pajak Tanam Telah Siap, Saatnya Menanam bibit ginseng.Waktu Yang Tepat untuk review Menanam Adalah PADA sakit hari. Tanam Bibit ginseng tersebut DENGAN jarak pagar Sekitar 50 × 60 cm dan padatkan tanah Yang ADA di Sekitar bibit agar Tanaman DAPAT Berdiri Tegak.
Ketika ginseng Telah ditanam, Terdapat Perawatan PADA Tanaman Yang Harus dilakukan Dan shalat Satunya Adalah penyiraman. Penyiraman dilakukan DAPAT SETIAP hari untuk review Menjaga Kondisi tanah agar TIDAK Menjadi kering. Akan tetapi Jangan Memberi Terlalu Banyak udara KARENA MEMBUAT akan ginseng umbi membusuk.
Jangka Waktu penyiraman air DAPAT dikurangi Penghasilan kena pajak Usia 3,5 bulan. Pemupukan dilakukan SETIAP 2 minggu Sekali Hingga Tanaman berusia 14 minggu. Pupuk Yang diberikan Adalah ketidak campuran Dari ¼ kh pupuk NPK ditambahkan DENGAN 50 liter udara Dan untuk review masing-masing Tanaman diberi Sekitar 250 cc ATAU kadar udara Dan pupuk DAPAT Disesuaikan dengan Luas Pekarangan Dan Disetor Tanaman Yang Andari Tanam.
Pembersihan gulma SEBAGAI shalat Satu Perawatan JUGA Harus dilakukan.Banyak gulma ATAU hama pengganggu misalnya ulat, bekicot Harus dibersihkan Dari Sekitar Tanaman Andari. Ulat DAPAT MEMBUAT daun PADA ginseng Menjadi Rusak.
Ginseng penyakit Sedangkan Yang Harus diwaspadai Adalah busuk Leher batang, Layu Tanaman, busuk umbi. Penanganan DAPAT dilakukan DENGAN Pembersihan hama, pemberian pestisida ATAU DENGAN Penyemprotan Yang menggunakan Bahan alami untuk review membersihkan hama Dan Bakteri ATAU virus Yang menjangkit ginseng.
Penghasilan kena pajak Penanaman Hingga Perawatan, Andari DAPAT Segera Memanen ginseng umbi Yang Telah Andari Tanam ketika Tanaman tersebut Telah memasuki Usia Sekitar 4-5 bulan. Salah Satu Ciri umbi ginseng Yang DAPAT dipanen diameter Adalah umbi DENGAN Yang Lebih Dari 1 cm dan Tanaman ginseng Sudah PERNAH Berbunga.
Waktu Yang Tepat memucat Yang digunakan untuk review Memanen ginseng Adalah di pagi hari. Gunakan garpu tanah untuk review Memanen Dan sebaiknya Berhati-hati untuk review Menjaga keadaan ginseng Tetap hearts Kondisi Utuh sehingga jika Andari jual, Tanaman tersebut memiliki Nilai ATAU harga Yang Tinggi.